Ivan Angga Kusuma

Hallo semua…

Namaku Ivan Angga Kusuma. Ini pertama kalinya aku membuat blog tentang diri aku sendiri di blog aku sendiri… Sebelum ini, biasanya aku selalu membuat opini dan menyebar ilmu lewat forum dan blog orang lain.

Oiya, sebelum lebih jauh, aku ingin menceritakan tentang diri aku sendiri, Aku sekolah di Mardi Yuana Depok (TK-SMA), salah satu sekolah swasta yang cukup terkenal di kota depok, namun ironisnya sangat tidak terkenal di luar Depok. Pengalamanku sangat banyak di sekolah ini, karena seperti yang banyak orang bilang, masa SMA masa yang tak terlupakan…

Kini aku melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia, universitas terbaik yang dimiliki negara ini. Suatu kebanggaan yang amat besar dapat masuk universitas sebesar ini, terutama karena SMA aku bukanlah SMA favorite. Bagaimana pun, masuk universitas ternama bukanlah akhir, melainkan sebuah awal untuk kesuksesanku kelak…

Aku suka berpergian dengan teman temanku, asal waktunya pas dan tidak terlalu mahal, aku pasti ikut. Yaaah… Karena aku hanya masyarakat kalangan menengah, aku hanya bisa membawa kendaraan roda dua, namun hal itu sangatlah menyenangkan.

Salah satu pengalamanku adalah ketika aku dan teman teman menyisiri bukit puncak di kota Bogor menggunakan sepeda motor. Walaupun cukup lelah perjalanan Depok-Bogor, namun itu setimpal dengan udara sejuk puncak yang sudah tak bisa kita rasakan di kota Depok.

Bagaimanapun, aku masih sering berpergian dengan teman temanku di kala ada waktu luang… “Teman adalah aset yang paling berharga”

Terima kasih…

friends

About ivanangga

aku biasa aja
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

